Minggu, 18 Desember 2011

Usai Lawan Persiba Bantul Pemain Diliburkan

Asdian Manajer Semen Padang FCSpartacks Cyber. Usai laga pekan keempat kompetisi Indonesian Premier League musim 2011/12 menghadapi Persiba Bantul, para pemain Semen Padang FC diliburkan beberapa hari. Hal ini terkait panjangnya libur kompetisi, mengingat laga selanjutnya yang akan dilakoni Kabau Sirah adalah pada tanggal 8 Januari 2012 mengahadapi Bontang FC di Stadion Mulawarman, Bontang.
Kebijakan meliburkan pemain tersebut juga berkaitan dengan libur nasional serta jadwal laga internasional. Sebagaimana diketahui untuk tanggal 20-30 Desember 2011 kompetisi diliburkan menyusul agenda International Match, libur natal dan tahun baru 2012.
“(Pemain diliburkan) hari ini sampai Rabu, terus natal 1 hari dan tahun baru 2 hari,” ungkap Asdian, manager Semen Padang FC ketika dihubungi Spartacks Cyber melalui pesan singkat.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, manajemen beranggapan tim Semen Padang FC gagal mencapai target hingga akhir tahun. Awalnya manajemen menargetkan 10 poin dari 4 laga, menyusul hasil imbang di laga terakhir melawan Persiba Bantul, Elie Aiboy dkk hanya mampu meraih 8 poin. Hal ini menjadi PR manajemen dan tim pelatih kedepannya. Namun walaupun demikian, tim pelatih maupun menajemen tidak berencana melaksanakan training camp (TC) khusus.
“Karena tanggal 5 Januari kita sudah bertolak ke Bontang, jadi tidak ada TC khusus,” tutup Asdian. (Ronald)

Tidak ada komentar: