Minggu, 18 Desember 2011

'Duo' Suporter Pendukung Semen Padang FC, Bentrok

 

'Duo' Suporter Pendukung Semen Padang FC, Bentrok




Spartacks jambi, SO--Spartacks dan The Kmers, duo pendukung fanatik skuad Semen Padang FC, kembali bentrok pasca 'duel meet' Semen Padang dengan tamunya Persiba Bantul, tadi sore. 

Bentrokan ini dipicu oleh salah seorang anggota Spartacks pelajar bernama Ibrahim di keroyok di Tribun Barat oleh puluhan anggota The Kmers. Mendengar berita itu, suasana anggota Spartacks pun jadi tidak kondusif dan terjadilah saling lempar antara kedua suporter.

Dampak Kejadian ini, pihak Panpel memanggil pengurus suporter kedua belah pihak. Dari hasil pertemuan itu kedua belah pihak setuju memulangkan anggota The Kmers terlebih dahulu. Dan pihak Spartacks tidak boleh meninggalkan komplek GOR H Agus Salim sebelum anggota The Kmers pulang.

Akan tetapi, anggota Spartacks yang akan pulang sekitar 30 menit setelah anggota The Kmers pulang, ternyata mereka dihadang oleh puluhan anggota The Kmers di Marapalam kecamatan Padang Timur.

Dalam penghadangan itu, salah seorang anggota Spartacks dikeroyok, namun berhasil diselamatkan oleh warga setempat. Tapi motor yang dikendarai oleh anggota Spartacks hancur dan diamankan di Polsek Padang Timur.

Menanggapi kejadian tersebut, pengurus Spartacks mendatangi RS M Djamil Padang untuk melihat anggotanya yang menjadi korban tersebut.

Anton, Wakil Ketua Spartacks pada www.spartacks-jambii.blogspot.com, Sabtu malam (17/12), mengatakan, bahwa segala biaya pengobatan korban di tanggung oleh Spartacks.

"Sementara sepeda motor yang hancur akan diberikan bukti dokumentasi beserta laporan polisi untuk dijadikan bukti rekap peristiwa sesuai yang diminta oleh Manajemen PT. KSSP," ucap Anton.

Anton juga menghimbau, agar semua anggota Spartacks tidak terpancing oleh kejadian ini dan tidak membuat kejadian anarkis seperti ini.

Tidak ada komentar: