Rabu, 04 Januari 2012

Pemasangan Iklan Spartacks Cyber

Perkenalkan kami adalah tim SPARTACKS JAMBI, pengelola website http://www.spartacks-jambii.blogspot.com sebuah website yang dibentuk sebagai wujud kecintaan kami terhadap klub sepakbola Semen Padang FC.
Sebagai informasi, SPARTAKS Jambi adalah sebuah divisi dari SPARTACKS (Suporter Padang dan Anak RanTAu Cinta Kabau Sirah) yang berfungsi sebagai media informasi dan publikasi seputar perkembangan Semen Padang FC, sepakbola Indonesia dan kegiatan-kegiatan persuporteran Indonesia khususnya SPARTACKS. Dalam menjalankan visi dan misinya, SPARTACKS JAMBI mengelola sebuah website dengan alamat http://www.spartacks-jambii.blogspot.com, ditunjang dengan sebuah Facebook Page dengan alamat http://www.facebook.com/pages/spartacks-jorong-jambi/ dan sebuah akun twitter dengan alamat https://twitter.com/#!/Spartacksjambi.
Sebagai media informasi tim Semen Padang FC, pengunjung website ini adalah seluruh pecinta tim Kabau Sirah yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia pecinta sepakbola yang membutuhkan informasi tersebut. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.
Mengingat potesi pasar yang sangat besar dan luas ini, maka kami menawarkan kepada Bapak/Ibu yang ingin mempopulerkan nama perusahaan/usaha melalui dunia maya/internet, untuk memanfaatkan media yang kami buat, melalui kerjasama sponsorship berupa penayangan logo/gambar/identitas perusahaan/usaha Bapak/Ibu di website kami. Selanjutnya guna memelihara dan mengembangkan website ini, kami mengenakan biaya sponsorship yang nilainya tertera pada proposal yang kami lampirkan.
Apabila Bapak/Ibu merasa tertarik untuk bergabung dengan kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami setiap saat di email sekretariat: Spartacksjambi@ymail.com atau Ronald di nomor +6287792280204. Kami akan dengan senang hati mengunjungi Bapak/Ibu untuk menindaklanjuti segala kebutuhan perusahaan dan jadwal penayangan di media kami.

Tidak ada komentar: