Sabtu, 07 Januari 2012

Striker PSMS IPL Dipanggil Seleksi Timnas U-21

Kamil berterima kasih pada manajemen dan tim pelatih yang memberinya izin tidak memperkuat tim.

 PSMS Medan IPL (GOAL.com/Nina Rialita) 

Berita gembira juga melengkapi kemenangan PSMS IPL 1-0 atas Persiraja 1-0 di Stadion Teladan, Sabtu (7/1) sore WIB. Pasalnya, striker muda Kamil Sembiring dipanggil untuk ikut seleksi timnas U-21.

Sejatinya pemanggilan ini sudah dilakukan sehari sebelum pertandingan, yang menyebabkan Kamil tak bisa memperkuat PSMS IPL. Pesepakbola kelahiran 26 Mei 1992 ini sudah berangkat sejak Jumat (6/1) malam WIB, dan sudah mengikuti seleksi Sabtu kemarin.

 Kami yang dihubungi GOAL.com Indonesia mengaku senang bisa ikut seleksi. Pesepakbola yang menimba ilmu sepakbola di SSB Generasi ini mengakui pemanggilan seleksi timnas ini bukan kali pertama. Sebelumnya beberapa tahun lalu, dia juga dipanggil seleksi U-17.

"Saya senang sekali dan mudah-mudahan kali ini bisa masuk tim. Karena sebelumnya saat dipanggil seleksi U-17 saya cedera hamstring jadinya gagal," ujar eks striker PSPS tersebut.

Kamil berterima kasih pada manajemen dan tim pelatih yang memberinya izin tidak memperkuat tim. "Saya gembira kali mendengar tim menang lawan Persiraja, kawan-kawan berjuang keras. Terima kasih, khususnya Jecky yang mencetak gol," ungkap mantan pemain PSMS dua musim ini.

Sementara itu, manajer PSMS IPL Dolli Siregar mengatakan, Kamil absen dari tim diprediksi hingga 12 Januari. "Jadi tidak tahu juga ini kabar gembira atau tidak. Dibilang gembira karena pemain kita masuk seleksi timnas. Tapi, kita harus tanpa dia dalam beberapa hari," pungkas. (gk-38)

Tidak ada komentar: