Minggu, 08 Januari 2012

Bungkam Bontang FC, Semen Padang Geser Persija IPL

 Kemenangan atas Bontang FC membuat Semen Padang memuncaki klasemen sementara.
 Edward Junior Wilson - Semen Padang 
Bontang FC kembali gagal mendulang kemenangan sekalipun bermain di kandang setelah dikalahkan Semen Padang 2-0 di Stadion Mulawarman, Minggu (8/1), dalam lanjutan Liga Prima Indonesia (IPL) 2011/12.

Kekalahan itu membuat Bontang FC tidak beranjak dari papan bawah klasemen sementara. Bontang FC berada di peringkat sepuluh klasemen dengan nilai dua dari empat pertandingan yang telah dijalani. Bontang FC berada di atas Persijap Jepara dan Persema Malang.

Sementara bagi Semen Padang, sukses menuai angka penuh membuat mereka memuncaki klasemen sementara dengan koleksi nilai 11 dari lima laga. Tim Kabau Sirah menggeser Persija Jakarta dengan keunggulan dua poin.

Walau bermain di kandang lawan, Semen Padang tetap memperagakan permainan menyerang. Tim tamu berhasil unggul melalui striker andalannya Edward Wilson Junior di menit ke-20.

Bontang FC yang berusaha bangkit, dan menata permainan kembali harus tersentak setelah striker timnas U-23 Ferdinand Sinaga membobol gawang mereka selang sembilan menit kemudian.

Tuan rumah berusaha mengejar ketertinggalan mereka di babak kedua. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil. Skor 2-0 untuk kemenangan Semen Padang tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Tidak ada komentar: